Para penggemar tentunya sangat menantikan leader boy group ternama BIGBANG, G-Dragon untuk menyelesaikan wajib militernya.

G-Dragon diketahui sudah absen dari dunia hiburan selama lebih dari setahun. Leader BIGBANG ini memasuki pusat pelatihan Divisi Infantri ke-3 pada 27 Februari 2018.

Sebelum Korea Selatan menerapkan pengurangan waktu wajib militer, penyanyi-penulis lagu, rapper, produser rekaman, pengusaha, dan ikon mode berusia 31 tahun dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada November 2019. Namun setelah peraturan baru dikeluarkan, tanggal keluarnya G-Dragon akan lebih cepat dari yang diharapkan.

Dijuluki sebagai ‘Raja K-Pop’ banyak yang menggambarkan kembalinya bintang BIGBANG yang akan datang saat G-Dragon merebut kembali tahtanya.

Artis YG Entertainment ini bisa dibilang sebagai salah satu bintang K-pop paling populer. Jika bukan yang paling populer di industri ini, lalu mengapa para penggemar dengan sabar sangat menantikan pemilik nama asli Kwon Jiyong itu segera menyelesaikan wajib militernya.

Para VIP sebutan untuk fans BIGBANG, dapat mulai menghitung mundur hari hingga G-Dragon menyelesaikan wajib militernya karena ia akan segera kembali ke hadapan publik.

Alih-alih November 2019, tanggal selesainya wajib militer G-Dragon diubah menjadi tanggal 26 Oktober 2019.

Menjadi artis YG Entertainment yang aktif, keluarnya G-Dragon dari militer dapat mengurangi semua hal negatif di sekitar agensi.

Label ini telah diganggu dengan beragam kontroversi di tahun ini, bahkan penjualan perusahaan berada pada titik terendah sepanjang masa.

Dengan popularitas yang diraih BIGBANG dan fanbase mereka, aman untuk mengatakan bahwa penyelesaian wajib militernya yang akan datang dapat menjadi penyelamat bagi YG Entertainment.

Namun, beberapa netizen tidak terlalu senang dengan revisi tanggal tersebut karena mereka merasa bahwa masa tugas wajib militer yang terlalu singkat. Para peserta wajib militer Korea Selatan sebelumnya, termasuk selebriti, menjalani tugas setidaknya selama dua tahun.

G-Dragon dan para calon pendaftar akan menghabiskan lebih sedikit waktu di militer. Sementara itu, G-Dragon juga menghadapi kontroversi selama menjalani tugasnya. Leader BIGBANG ini dituduh menerima perlakuan khusus dan melanggar aturan dinas militer.

Dilaporkan sebelumnya bahwa G-Dragon diduga dirawat di kamar rumah sakit VIP dengan AC, kulkas, dan TV, kamar yang diklasifikasikan sebagai “kamar kolonel” untuk operasi pergelangan kaki sambil menyelesaikan dinas militernya.

 

Kementerian Pertahanan Nasional membantah semua tuduhan itu dan menyatakan bahwa G-Dragon tidak pernah menerima perawatan khusus selama operasi karena rumah sakit yang ia masuki tidak memiliki “ruang kolonel.” Begitu juga Pertahanan Nasional mencatat bahwa anggota BIGBANG ini hanya menghabiskan 26 hari cuti sejauh ini dan bukan 33 hari. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *