Akdong Musician memberikan komentar mereka soal skandal yang sedang menimpa agensi YG Entertainment.

Hal itu disampaikan oleh anggota Akdong Musician ketika menggelar sesi listening untuk album terbaru mereka yang berjudul ‘Sailing’ pada hari Rabu (25/09).

Ketika ditanyakan mengenai skandal yang menimpa agensi YG Entertainment sejak awal tahun ini, kedua anggota Akdong Musician mengatakan, “Kami mengerti apa yang penggemar kami khawatirkan. Tapi orang-orang yang bekerja dengan kami adalah orang baik.”

“Kami terjaga sepanjang malam ketika mengerjakan album ini, jadi untuk saat ini, kami hanya ingin fokus pada momen bahagia ini dan membawa hasil yang baik.”

 

Selain itu Akdong Musician juga ditanyakan mengenai alasan mereka bergabung dengan agensi besar seperti YG Entertainment, “Bersama agensi ini, kami bisa mempunyai kebebasan untuk melakukan hal yang kami inginkan. Contohnya, teman kami bisa ikut membantu dalam membuat cover album dan banyak juga opini kami yang diterapkan pada album ini. Tugas agensi adalah untuk membiayai produksi albumnya.”

Akdong Musician dijadwalkan kembali dengan video musik berjudul ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ pada pukul 16.00 WIB hari ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *