Agensi Big Hit Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka mengenai rumor kencan yang belakangan sedang menimpa Jungkook BTS.

Rumor tersebut muncul setelah foto yang memperlihatkan Jungkook saat sedang memeluk seorang wanita dari belakang beredar di internet.

Melihat foto itu, banyak penggemar yang menduga kalau Jungkook sedang berkencan dengan wanita tersebut.

Menanggapi rumor yang sedang beredar, pihak Big Hit Entertainment menyatakan, “Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa rumor mengenai artis kami Jungkook yang beredar di sosial media dan komunitas online sama sekali tidak benar.”

 

“Ketika berada di¬†Geojedo dalam masa liburannya, Jungkook mengetahui bahwa kenalannya dari sebuah toko tato juga sedang berada di daerah tersebut. Ia lalu bertemu dengan kenalan dari toko tato dan kenalan lainnya dari Geojedo untuk makan dan karaoke bersama. Ini adalah hal yang sebenarnya terjadi.”

“Patut disayangkan karena kehidupan pribadi Jungkook ketika berlibur diketahui oleh publik dengan fakta yang salah.”

“Kami akan mencari tahu darimana rekaman CCTV tersebut berasal dan jika ada rekaman secara ilegal maka kami akan mengambil tindakan hukum dengan tuduhan menyebarkan dan menganggu privasi. Selanjutnya, kami juga mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *