Berbagai anggota girl group menunjukkan kemampuan vokal mereka dengan mengikuti program ‘V-1’.

Pada hari Jumat (13/09) kemarin bertepatan dengan perayaan Chuseok di Korea Selatan, tvN menayangkan episode pertama dari program ‘V-1’.

Melalui program ini, para pemirsa dapat menyaksikan penampilan dari 12 finalis yang terdiri dari berbagai anggota girl group K-Pop.

Ke-12 finalis tersebut ialah Jinsol APRIL, Choi Yoojung Weki Meki, Sooyeon Weki Meki, Yeonjung WJSN, Nayoung gugudan, High.D SONAMOO, Seoryoung GWSN, Bora Cherry Bullet, Haeyoon Cherry Bullet, Siyeon DreamCatcher, Jueun DIA, dan Jeong Da Kyung Venus.

 

Dalam episode ini Jinsol APRIL menyanyikan lagu ‘Boy With Luv’ BTS sedangkan Jeong Da Kyung Venus menyanyikan lagu ‘A Thousand Years of Love’ milik Park Wan Kyu. Jeong Da Kyung berhasil lolos ke babak berikutnya, setelah mendapatkan 62 suara dari total 101 panelis.

Pertarungan selanjutnya melibatkan dua anggota Weki Meki yang terdiri dari Ji Suyeon dan Choi Yoojung. Choi Yoojung memilih lagu ‘And July’ Heize, sedangkan Ji Suyeon menyanyikan ‘First Impression’ Kim Gun Mo. Pada akhirnya Ji Suyeon unggul dengan perolehan 53 suara.

Pertarungan ketiga melibatkan Bora Cherry Bullet yang menyanyikan lagu ‘Don’t Go Today’ Ben, bersama High.D SONAMOO yang menyanyikan lagu ‘A Cup Of Soju’ Im Chang Jung. Meski sama-sama menunjukkan kemampuan terbaik mereka, High.D berhasil mengalahkan Bora dengan skor akhir 55 suara.

Episode ‘V-1’ selanjutnya akan ditayangkan pada hari Sabtu, 14 September, pukul 17.40 waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *