Luna baru-baru ini angkat bicara mengenai masa depan f(x).


Ini adalah pertama kalinya dia membahas tentang f(x) pasca hengkang dari SM Entertainment.
Ulang tahun kesepuluh f(x) disambut dengan perasaan yang bercampur aduk oleh MeU karena Amber dan Luna mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Meskipun Victoria telah mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment di Weibo, perusahaan telah menyatakan bahwa mereka masih berusaha untuk menegosiasikan kontrak dengannya.

Sementara itu, sang maknae Krystal masih memiliki sisa waktu dalam kontraknya sebelum dia membuat keputusan untuk pembaruan.

Dengan tiga dari empat anggota telah menyatakan pengunduran diri mereka dari perusahaan, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah ini berarti pembubaran bagi f(x).

Dalam siaran langsung di Instagram, beberapa penggemar meminta pendapatnya tentang masa depan grup. Luna menjawab bahwa f(x) belum dibubarkan. “f(x) selalu satu,” ungkapnya.

Selanjutnya, Luna mengungkapkan bahwa dia masih menganggap dirinya sebagai anggota f(x), bahkan jika dia tidak lagi dengan SM Entertainment. “Meskipun aku keluar dari agensi, itu bukan berarti kami bubar.”

Beberapa orang berpendapat bahwa ini adalah situasi yang mirip dengan SNSD, yang mana Tiffany, Seohyun dan Sooyoung tidak lagi berada di bawah SM Entertainment, tetapi masih menganggap diri mereka sebagai anggota grup tersebut.

Para anggota f(x) sebelumnya menyatakan bahwa bagi mereka f(x) melambangkan sebuah persaudaraan.

Para anggota secara konsisten mengungkapkan persahabatan mereka, terbukti saat Krystal dan Amber yang bahkan mengejutkan Luna di konser solo pertamanya tahun ini.

Bahkan ketika dia mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, Luna masih merayakan ulang tahun kesepuluh f(x) dengan kue spesial.

Sementara itu, para anggota membuat keputusan sendiri untuk karier solo mereka. Luna saat ini berakting dalam musikal ‘Mamma Mia’ dan telah mengatakan kepada penggemar bahwa dia berencana untuk fokus pada lebih banyak kegiatan untuk tahun ini.

 
Luna f(x)

Dia juga menyatakan bahwa dia berencana merilis lagunya yang ia buat sendiri ‘Please Comfort Me’ dan berpotensi menjadi album baru juga.

Krystal tengah disibukkan sebagai aktris pemeran utama dalam film pertamanya di ‘Shouts Of A Father’ sebagaimana Victoria juga sedang disibukkan dengan drama terbarunya ‘Being Lonely In Love’. Sementara itu kabar baik lain bagi para MeU bahwa Amber dan juga Victoria dikabarkan akan segera merilis album solo mereka. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *