Rapper Hash Swan mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan setelah membantah kalau dirinya bukanlah pria yang ada di foto rumor kencan Jungkook BTS.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya terdapat foto yang memperlihatkan Jungkook saat sedang memeluk seorang wanita.

Melalui akun Instagram miliknya, rapper Hash Swan mengunggah foto tersebut di story dan menuliskan, “Ini bukan aku. Aku mengatakan ini karena banyak orang yang bertanya kepadaku tentang foto tersebut.” Tak lama setelahnya, Hash Swan langsung menghapus foto tersebut dari Instagram.

Namun setelah mengunggah postingan tersebut, Hash Swan justru mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen dan khususnya para penggemar Jungkook. Para netizen ini mengkritik Hash Swan karena ia dianggap telah menyamakan wajahnya dengan Jungkook.

 

Melihat banyak komentar netizen yang mengejek wajahnya, Hash Swan langsung mengunggah foto screnshot komentar tersebut dan menuliskan, “Ini benar-benar menjijikkan. Aku ingin muntah.”

Merasa kesal karena mendapatkan banyak komentar ejekan dari netizen, Hash Swan langsung mengunggah postingan terbaru dan meminta netizen untuk berhenti memberikan komentar negatif  kepadanya terkait foto tersebut.

Sementara itu, pihak Big Hit Entertainment telah membantah kalau Jungkook saat ini sedang berkencan. Mereka juga mengklarifikasi kalau di dalam foto tersebut Jungkook sedang bersama temannya ketika sedang berlibur. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

당사자가 현재 어떤 상황인지 확실하지 않고 솔직히 나랑 다른 당사자 둘 다 잘못 없습니다. 부탁인데 선 지켜주세요 제발

Sebuah kiriman dibagikan oleh 해쉬스완 (@hashblanccoa) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *