News

B.I Akan Dipanggil Ke Kantor Polisi Minggu Depan

Mantan personel iKON, B.I akan dipanggil ke kantor polisi pada minggu depan.

Pada hari Sabtu (14/09) Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengumumkan bahwa mereka memanggil B.I pada minggu depan untuk mewawancarainya terkait kasus pembelian ganja pada tahun 2016.

Selain itu polisi juga akan memeriksa Yang Hyun Suk, mantan bos YG Entertainment, yang diduga terlibat dalam usaha menutupi kasus narkoba B.I.

Seperti yang pernah dilaporkan sebelumnya, pada tahun 2016 pelaku ‘A’ ditangkap atas kasus obat-obatan terlarang dan ketika diperiksa polisi ia mengaku pernah membelikan obat terlarang untuk B.I. Namun dalam pemeriksaan selanjutnya, ‘A’ menarik kesaksian tersebut dan menyebutkan bahwa B.I tidak terlibat dalam kasusnya.

Kini pada tahun 2019, ‘A’ yang baru diketahui sebagai Han Seo Hee, mengatakan bahwa saat itu ia diancam oleh Yang Hyun Suk untuk tidak memberikan kesaksian soal kasus B.I di kantor polisi.

Terkait penyelidikan kasus tersebut, polisi mengatakan, “Kami tidak bisa mengatakan rinciannya karena saat ini penyelidikan sedang berlangsung, tapi saat ini kami sedang menetapkan jadwal untuk memanggil B.I dan yang lain,” ujar pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.