Idol & Celeb

Agensi Kabari Kondisi Terkini Jiho Oh My Girl Usai Jatuh Pingsan di Panggung

Agensi mengabari kondisi terkini Jiho Oh My Girl setelah terlihat jatuh pingsan di atas panggung.

Saat sedang melakukan gladi untuk konser Gangwon International Motor Festa pada hari Sabtu (31/08), Jiho jatuh pingsan di atas panggung dan tidak muncul selama penampilan anggota Oh My Girl.

Setelah membuat para penggemar merasa khawatir, kini agensi WM Entertainment menyampaikan, “Pada penampilan di Gangwon International Motor Festa yang digelar di Provinsi Gangwon, 31 Agustus, kami memutuskan bahwa Jiho tidak bisa tampil di konser setelah merasa pusing dan mengalami gejala demam.”

“Setelah diperiksa dan mendapatkan perawatan dari tim medis di konser, ia langsung dipulangkan ke Seoul dan saat ini sedang beristirahat bersama keluarganya.”

“Kami ingin meminta maaf kepada penonton Gangwon International Motor Festa yang sudah menantikan penampilan Oh My Girl dan kepada para penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Jiho. Kami akan berusaha yang terbaik untuk kesembuhan artis kami.”

“Kami minta maaf dan memohon pengertian dari kalian semua karena kami tidak bisa membuat pengumuman ini dalam waktu yang cepat, meskipun banyak orang yang sudah merasa khawatir. Kami akan memberikan kabar terbaru secepat mungkin jika kondisi Jiho sudah membaik,” pungkas agensi.

Semoga lekas pulih dan kembali beraktivitas Jiho! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.