Woollim Entertainment telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait keluarnya L INFINITE dari agensi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, L menuliskan surat untuk para penggemar di Instagram yang menyatakan bahwa ia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment.

Kini giliran pihak Woollim Entertainment yang merilis pernyataan resminya, “Kontrak kami dengan anggota INFINITE, L (Kim Myung Soo) yang sudah bersama kami selama 9 tahun, telah berakhir pada 18 Agustus 2019.”

“Sebelum kontraknya berakhir, kami sudah melakukan diskusi panjang bersama L, dan setelah melakukan diskusi dengan hati-hati, keputusannya adalah L tidak akan memperpanjang kontraknya dengan kami.”

“L debut sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010, dan selama ini ia telah¬†bekerja dengan keras di berbagai bidang. Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada L, yang sudah bersama kami dalam waktu yang lama selama 9 tahun sejak tahun 2010. Kami juga meminta kalian untuk tetap memberikan cinta kepada L dan kami dengan tulus akan terus mendukungnya di masa mendatang.”

Sementara mengenai nasib boy group INFINITE, “Sebagai tambahan, para anggota punya keinginan yang kuat untuk tetap melanjutkan aktivitas grup, sehingga INFINITE tidak akan dibubarkan.”

“Mengenai rencana promosi INFINITE, akan ditentukan setelah melakukan diskusi di masa mendatang, mengingat saat ini para anggotanya sedang menjalani tugas wajib militer,” jelas pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *