Model Woo Joo Ahn mengejutkan semua orang setelah mengaku dirinya sebagai wanita yang dipergoki oleh Oh Jung Yeon sedang bersama Kangta.

Kemarin Oh Jung Yeon membuat sebuah postingan di Instagram yang menyebutkan bahwa ia pernah berkencan dengan seorang idol 2 tahun lalu dan memergokinya tengah berselingkuh dengan wanita lain.

Kini pada hari Sabtu (03/08), model Woo Joo Ahn merespon tulisan tersebut dengan kembali membuat postingan di Instagram, “Aku berharap orang yang menargetkanku dengan kata-kata sensasional tahu bahwa ia telah menyakitiku dan orang-orang di sekitarku. Aku tahu tentang hari yang kau maksudkan.”

“Pada hari itu, kami sedang menonton kartun di kamar ketika seseorang mengenakan topi masuk dan bertanya siapa aku dan berapa lama aku telah berkencan dengannya. Karena kau terus mendesak, aku menjawab bahwa kami hanya berkencan selama beberapa minggu.”

 

“Itu adalah peristiwa yang sangat mengejutkan dan mengerikan, dan aku sangat takut karena aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku takut bahwa aku menjadi seseorang yang merusak hubungan yang berharga, seperti caramu memandangku saat ini. Tanpa diragukan lagi, itu bulan April, dan kau memberi tahuku bahwa kau telah berkencan dengannya sampai tahun lalu.”

“Itu memalukan dan sulit bagiku, tetapi karena aku pikir pasti ada alasan bagimu untuk datang sejauh ini, aku ingat meninggalkan kalian berdua untuk membicarakannya dengan tenang.”

“Kalian berdua berdiskusi di antara kalian sendiri, dan aku tidak mendengar sepatah kata pun dari apa yang kalian bicarakan. Karena itu adalah hari yang sangat traumatis bagiku, aku ingat dengan jelas semua yang terjadi.”

“Aku sudah tersiksa oleh kebencian dan kritik yang aku terima. Sampai sekarang, aku tidak tahu siapa orang itu dan hidup tanpa mengetahuinya, tetapi haruskah sekarang aku tiba-tiba dicap sebagai ‘wanita lain’ olehmu?”

“Karena sepertinya kau benar-benar tahu nama dan wajahku selama ini, alangkah baiknya jika kau memanggilku dan memberi tahu kepadaku jika ada kebenaran yang tidak aku ketahui.”

“Jika ada sesuatu yang aku salah pahami, ada banyak waktu untuk memberitahukannya kepadaku. Aku mohon kepadamu, jangan menggambarkanku sebagai ‘wanita lain’ tanpa bukti.”

“Rasa sakit dari kehilangan cinta bisa terjadi pada siapa saja, dan itu adalah masalah sulit yang rasanya seperti neraka. Bukannya aku juga tidak mengerti dengan emosi yang kau rasakan. Jika kau mengerti, tolong jangan keluarkan kemarahanmu padaku.”

“Bahkan jika kau marah, kemarahan itu tidak seharusnya ditujukan kepadaku. Aku juga sangat takut dan terluka hari itu. Aku dengan tulus meminta agar kau tidak salah paham,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *