TV Programs

Vokalis Utama Boy Group K-Pop Ini Tampil Memukau di ‘King of Masked Singer’

Seorang vokalis utama dari salah satu boy group K-Pop muncul dalam episode terbaru program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (25/08), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbaru yang menayangkan pertandingan pada babak pertama.

Dalam babak pertama ini terdapat dua penyanyi bertopeng Ddaengchil dan Young Goo yang berduet dengan menyanyikan lagu ‘Drunk’ milik Vibe.

Meski sama-sama memukau penonton dengan karakter suara masing-masing, Young Goo berhasil mengungguli Ddaengchil dengan jumlah suara sebesar 52 dan 48 poin.

Ddaengchil kemudian menyanyikan lagu ‘Hello’ milik Huh Gak sebelum akhirnya mengungkap identitasnya sebagai vokalis utama dari boy group PENTAGON, Hongseok.

Idol Cube Entertainment ini mengatakan, “Ketika aku melakukan gladi untuk ‘King of Masked Singer’, aku langsung merinding. Aku berpikir, ‘Aku dari awal ingin bernyanyi karena alasan ini. Itu benar, aku sangat suka bernyanyi’. Aku benar-benar menyukainya. Aku ingin mendedikasikan penampilan ini untuk diriku sendiri.”

Terakhir ia mengatakan, “Aku merasa bangga karena grupku punya lagu yang bagus. Tapi aku sedih karena banyak orang yang belum kenal dengan PENTAGON. Aku merasa kecewa karena aku ingin lebih banyak orang mendengarkan lagu kami,” pungkas sang idol. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.