Song Yu Vin dan Kim Sohee akhirnya angkat suara mengenai foto ciuman mereka yang bocor di internet.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing pada hari Sabtu (24/08).

Dimulai oleh Kim Sohee yang menuliskan, “Aku benar-benar ingin meminta maaf kepada penggemar, yang mungkin merasa paling terkejut, dan kepada semua orang yang sudah mendukungku, atas foto yang tiba-tiba dirilis pada pagi hari ini. Saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami saling mendukung, menghibur, dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sulit, sehingga kami mulai saling menyukai.”

“Namun, kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat.”

 

“Aku juga merasa sangat terkejut bagaimana foto itu bisa diambil dan disebarkan. Aku sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran kepada banyak penggemar yang mendukungku. Mulai sekarang, aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan yang terbaik kepada kalian semua. Sekali lagi, untuk penggemarku, aku minta maaf,” tulisnya.

Sedangkan Song Yu Vin menuliskan, “Pertama, aku ingin meminta maaf kepada penggemarku dan kepada orang-orang yang mendukungku karena telah membuat mereka khawatir dengan foto yang bocor tadi pagi. Dimulai dengan program audisi bertahun-tahun yang lalu, aku telah bekerja keras untuk mencapai impianku untuk menjadi seorang penyanyi.”

“Pada akhirnya, aku bisa mencapai impianku dan menjadi penyanyi di usia muda. Tetapi ketika impianmu adalah untuk menjadi penyanyi, selalu ada tembok di depanmu yang disebut ‘kenyataan’. ‘Kenyataan’ itu menyebabkanku sangat putus asa dan membuatku lelah baik secara fisik maupun mental.”

“Pada waktu itu, ada seorang rekan di agensiku. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan bagi satu sama lain.”

“Namun, hubungan kami kembali renggang karena ada tembok yang disebut ‘kenyataan’, sehingga kami kembali menjadi teman. Hari ini, foto yang diambil ketika kami masih bersama bocor secara ilegal.”

“Aku tidak membenci atau menyalahkan siapa pun yang membocorkan foto dengan alasan apa pun. Aku hanya merasa menyesal bahwa aku mungkin telah menyebabkan kekecewaan kepada penggemarku dan orang lain yang melihat foto itu. Aku sungguh-sungguh minta maaf.”

“Aku juga ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kim Kook Heon dan Kim Sohee, yang juga terkena dampak negatif karena diriku. Maafkan aku.”

“Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang telah mendukungku selama ini karena telah membuat mereka khawatir dengan foto pribadi yang tidak sengaja bocor,” ungkap sang idol.

Song Yu Vin sendiri baru saja melangsungkan debutnya sebagai anggota grup duo bersama Kim Kook Heon dengan lagu berjudul ‘Blurry’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *