Som Hye In membeberkan alasannya mengapa mengungkapkan orientasi seksualnya kepada publik.

Belakangan nama Som Hye In menjadi perbincangan di mana-mana setelah mengaku sedang berkencan dengan sesama jenis.

Setelah menuai banyak komentar kritikan dari netizen Korea, Som Hye In kini memberikan pernyataan terbaru di Instagram.

Ia menuliskan, “Halo, ini Som Hye In. Aku rasa kebanyakan orang mungkin tidak tahu siapa aku. Jujur, aku terkejut dengan fakta bahwa seseorang sepertiku bisa menempati peringkat teratas di situs pencarian.”

“Aku tidak terkenal, dan yang aku bintangi hanyalah satu episode ‘Idol School’ dua tahun lalu, jadi itu mengejutkanku saat melihat banyak orang yang peduli dengan pengakuanku.”

“Pertama, untuk menjelaskan sedikit tentang kontroversi kekerasan sekolah, pihak-pihak yang terlibat sudah pernah berdiskusi dan menyelesaikan masalah ini, jadi aku tidak akan membicarakannya lagi. Dan aku ingin menjelaskan sekali lagi bahwa aku tidak mengaku (sebagai biseksual) untuk menutupi kontroversi atau membuat diriku dikenal.”

“Banyak yang mengatakan, ‘Apa yang harus dibanggakan? Apakah kau hanya ingin perhatian?’ atau ‘Kau bisa berkencan diam-diam, kenapa kau mengungkapkannya kepada publik?’ Tapi sebenarnya aku tidak pernah ribut soal itu. Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi tidak sekali pun aku meminta perhatian.”

“Aku pertama kali mengaku pada 31 Juli. Saat itu, responnya tidak seheboh sekarang. Tapi lebih dari seminggu setelah itu, ini terjadi.”

“Aku bukan orang terkenal. Orang-orang tahu karena liputan berita, komentar, dan video yang viral. Aku tidak pernah meminta perhatian. Orang-orang mengambil cerita tentangku dan mempostingnya secara online, seolah-olah itu masalah besar. Bagaimana aku bisa menghentikan itu.”

“Sama seperti orang lain, aku memposting foto kencanku dengan orang yang aku cintai. Aku hanya ingin mengungkapkannya secara terbuka, seperti ‘Lovestagram’ yang dikirim oleh banyak orang. Karena semua orang bebas mengekspresikan diri di Instagram. Aku tidak ingin menjadi terkenal. Aku tidak ingin muncul di TV. Aku hanya melakukan apa yang aku inginkan,” tulisnya.

Terakhir, Som Hye In juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan banyak komentar dukungan kepadanya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *