Film ‘The Divine Fury’ akhirnya bisa disaksikan oleh para penggemar di Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktor Park Seo Joon, Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki ini sudah bisa disaksikan melalui bioskop CGV dan Cinemaxx di Indonesia mulai 14 Agustus kemarin.

‘The Divine Fury’ adalah sebuah film bergenre laga, thriller dan horor, yang melingkupi tentang ritual pengusiran setan.

The-Divine-Fury-2

Park Seo Joon berperan sebagai seorang atlet MMA bernama Park Yonghu yang tumbuh besar dengan tidak mempercayai Tuhan, setelah mengalami masa lalu yang kelam. Walau tidak mempercayai Tuhan, suatu hari Park Yonghu mendapatkan sebuah ‘mukjizat’ bernama Stigmata, yang dapat digunakan untuk mengusir setan.

Ia kemudian bertemu dengan Pastur Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pastur dari Vatikan yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk melakukan ritual pengusiran setan dan menangkap ‘Uskup Hitam’.

Setelah melakukan ritual pengusiran setan bersama-sama, keduanya akhirnya bertemu dengan Ji Shin (Woo Do Hwan) seorang penyembah setan yang disebut Pastur Ahn sebagai ‘Uskup Hitam’.

The-Divine-Fury-4

Film yang digarap oleh sutradara Kim Joo Hwan ini memperlihatkan unsur keagamaan yang kental. Terbukti dengan banyaknya adegan yang melibatkan gereja, salib, rosario hingga ayat Alkitab.

Alih-alih menyuguhkan adegan horor yang menyeramkan, film yang melibatkan setan dan iblis ini justru tampak seperti sebuah film laga dan thriller, dengan adegan aksi yang akan memanjakan mata penonton.

Adegan aksi bak superhero inilah yang membuat film ‘The Divine Fury’ terlihat sangat berbeda dari film-film bertema pengusiran setan lainnya. Tentu saja ada banyak suara teriakan setan yang akan membuat para penonton merasa tidak betah duduk di kursinya.

The-Divine-Fury-3

Sayangnya beberapa jumpscare pada film ini terkesan tidak efektif dan justru terasa dipaksakan. Hal itu bisa terobati dengan scoring musik hingga sinematografi apik yang ditampilkan sepanjang film.

Selain laga dan thriller, film ini juga menyuguhkan drama yang menyentuh, dengan menampilkan kisah Park Yonghu dan ayahnya, serta perjuangan Pastur Ahn dalam menjalani perintah Tuhan.

The-Divine-Fury-1

Fanservice dari Park Seo Joon dan Woo Do Hwan juga dipastikan akan membuat para fangirl berteriak histeris di studio. Reuni antara Park Seo Joon dan Choi Woo Shik setelah sama-sama membintangi film ‘Parasite’ juga menjadi daya tarik tersendiri di film ini.

Akhir kata, ‘The Divine Fury’ merupakan sebuah film bertema pengusiran setan dengan plot menyegarkan yang tentunya layak untuk ditonton.

Rencananya film ini akan memiliki sekuel yang diberi judul ‘The Green Exorcist’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *