Reporter Dispatch baru-baru ini mengungkapkan alasan mereka menunda perilisan artikel kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Pada 5 Agustus lalu, Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa saat ini Kang Daniel dan Jihyo sedang menjalin hubungan asmara dan menyebutkan bahwa keduanya berkencan seminggu sekali di rumah Kang Daniel.

Namun para penggemar kemudian menyadari kalau tanggal yang tercantum pada artikel tersebut ialah 20 Juli, sehingga kemungkinan besar artikel tersebut sudah ditulis dua minggu sebelumnya.

Melalui program ‘Section TV’ pada 8 Agustus kemarin, reporter Dispatch menjelaskan, “20 Juli ialah tanggal kami menyelesaikan artikelnya. Kami ingin mempertimbangkan comeback Kang Daniel sehingga kami tidak merilis artikel berdekatan dengan perilisan albumnya, jadi kami menjadwalkannya pada 1 Agustus.”

 

“Namun ternyata Kang Daniel menggelar acara fan meeting pada 1 Agustus. Keesokan harinya, 2 Agustus, Jepang dikabarkan telah mencoret Korea dari daftar ekspor mereka. Karena kami menghindari hari Jumat, kami memutuskan untuk merilisnya pada hari Senin, 5 Agustus.”

Tak lama setelah dilaporkan pertama kali oleh Dispatch, kedua belah pihak agensi langsung mengkonfirmasi kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *