TV Programs

PUBG Hingga Pacuan Kuda Jadi Cabang Baru di ‘ISAC 2019’

‘Idol Star Athletics Championships 2019’ atau ‘ISAC 2019’ telah menambahkan cabang baru yang akan dipertandingkan.

PD Choi Min Geun pada hari Rabu (07/08) mengatakan, “Cabang baru seperti pacuan kuda dan PUBG akan ditambahkan pada ‘ISAC 2019’. Cabang olahraga seperti pacuan kuda memerlukan lokasi dan waktu yang khusus, sehingga syutingnya tidak akan dilangsungkan pada 12 Agustus di Stadion Goyang.”

Mengenai keamanan untuk cabang pacuan kuda, PD Choi Min Geun menjelaskan, “Kami hanya menerima peserta¬† yang sudah berpengalaman menunggangi kuda, dan saat ini ada sekitar 10 idol yang sedang dites oleh Otoritas Balap Korea.”

Selain pacuan kuda, pertandingan game PUBG juga telah ditambahkan dalam ‘ISAC 2019’ edisi liburan Chuseok tahun ini. Kabarnya cabang tersebut mendapatkan sambutan yang meriah dari para idol K-Pop, yang merasa senang karena salah satu hobi mereka dijadikan sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan pada ‘ISAC 2019’.

Tak hanya itu, menurut laporan media Ilgan Sports rencananya ‘ISAC 2019’ juga akan menambahkan cabang ssireum (Gulat Korea). Namun untuk sementara keputusan untuk menambahkan cabang olahraga gulat tersebut masih belum bisa dikonfirmasi. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:TV Programs