Polisi dikabarkan telah menemukan bukti yang memperkuat dugaan tindak kecurangan yang telah dilakukan oleh staf ‘Produce X101’.

Pada 31 Juli lalu,¬†Kantor Polisi Metropolitan Seoul melakukan penggeledahan dan penyitaan di gedung CJ E&M, selaku rumah produksi program ‘Produce X101’.

Setelah melakukan penggeledahan dan penyitaan, polisi menemukan rekaman pada ponsel milik staf mengenai tindakan manipulasi yang mereka lakukan.

Tidak hanya mengenai manipulasi program ‘Produce X101’, melalui rekaman tersebut para staf juga membahas tentang tindakan manipulasi pada season ‘Produce 101’ sebelumnya.

Dengan bukti tersebut, polisi kembali melakukan penggeledahan dan penyitaan berikutnya di kantor pusat CJ E&M dan di rumah para staf pada 12 Agustus lalu.

Selain itu polisi juga berencana untuk menambah tuntutan kepada tim produksi atas pelanggaran bisnis yang telah mereka lakukan. Namun untuk sementara pihak kepolisian masih belum ingin memberikan informasi lebih jauh mengenai hal tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *