Para penggemar meminta JYP Entertainment untuk membatalkan kosner GOT7 di Hong Kong.

Sebelumnya GOT7 telah dijadwalkan akan menggelar tur konser mereka di Hong Kong selama dua hari, pada 31 Agustus dan 1 September mendatang.

Namun kontroversi terjadi setelah idol kelahiran Hong Kong, Jackson, menyatakan dirinya bergabung dengan kampanye ‘Bendera Merah Berbintang Lima memiliki 1,4 miliar pendukung’ yang digelar oleh CCTV (China Central Television).

Banyak dari masyarakat Hong Kong yang menuding Jackson telah menjadi pengkhianat negara, karena ia telah mendukung gerakan ‘Satu Tiongkok’.

Para penggemar kemudian menemukan postingan di Weibo yang membeberkan jadwal kedatangan pesawat anggota GOT7. Melalui postingan tersebut beberapa oknum masyarakat Hong Kong juga berencana untuk membakar bendera Tiongkok di depan Jackson dan memberikan bendera berdarah untuknya.

Karena khawatir dengan keselamatan Jackson dan anggota GOT7 lainnya, para penggemar meminta agar JYP Entertainment membatalkan konser GOT7 di Hong Kong.

Salah satu cara yang dilakukan oleh penggemar ialah dengan membuat trending topik di Twitter menggunakan tagar #JYPE_CancelGOT7HKConcerts dan #JYPE홍콩콘서트취소. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *