Pengacara Goo Hye Sun telah memberikan pernyataan resminya mengenai kasus perceraian kedua selebriti yang sedang panas diperbincangkan.

Pada 18 Agustus lalu, Goo Hye Sun membeberkan di Instagram bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya.

HB Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa kedua belah pihak telah sepakat ingin bercerai. Namun hal itu telah dibantah oleh Goo Hye Sun, yang menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ingin bercerai dari Ahn Jae Hyun.

Kini pada hari Selasa (20/08), giliran pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group yang menyatakan, “Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan Goo Hye Sun yang sudah menyebabkan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah mendukung karier dan pernikahannya.”

“Meskipun Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pernah ‘mendiskusikan’ perceraian mereka, mereka tidak pernah sepenuhnya ‘setuju’ untuk bercerai. Saat ini, ia tidak memiliki keinginan untuk bercerai, dan kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada pihak ketiga yang menyebabkan keduanya bercerai. Dokumen perjanjian perceraian mereka sudah mondar mandir di antara keduanya, tetapi dokumen itu tidak pernah ditandatangani dan dicap.”

“Seperti yang diungkapkan oleh Goo Hye Sun, memang benar bahwa ia pernah membahas tentang perceraian setelah mengalami stres karena kurangnya perhatian Ahn Jae Hyun dalam pernikahan mereka, pengkhianatannya terhadap kepercayaannya, dan karena ia sering menelepon wanita lain ketika sedang mabuk. Namun, setelah kondisi ibu Goo Hye Sun memburuk, dan karena keinginan untuk melindungi kehidupan keluarganya, Goo Hye Sun menyatakan dengan jelas di Instagram bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk bercerai.”

“Oleh karena itu, artikel tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak sama sekali tidak benar dan tidak berdasar.”

“Selain itu, Goo Hye Sun sudah tidak dapat mempercayai agensinya lagi dan ia tidak bisa bekerja sama dengan mereka lagi. Kami berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi sesegera mungkin. Jika agensinya tidak mau bekerja sama, maka tidak ada pilihan selain mengambil jalur hukum,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *