TV Programs

PD ‘Queendom’ Pastikan Tidak Ada Kecurangan Pada Voting

PD program survival ‘Queendom’ memastikan bahwa program mereka tidak akan melakukan kecurangan pada hasil votingnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh PD Jo Wook Hyung ketika menggelar acara konferensi pers untuk program ‘Queendom’ pada hari Senin (26/08).

‘Queendom’ merupakan sebuah program survival terbaru Mnet yang dibintangi oleh AOA, Oh My Girl, (G)I-DLE, Lovelyz, MAMAMOO dan Park Bom.

Mengingat belakangan sedang terjadi kontroversi terkait kecurangan pada hasil voting program ‘Produce X101’, tentunya banyak penggemar yang khawatir kalau program ‘Queendom’ juga akan melakukan kecurangan yang sama.

Menanggapi hal itu, PD Jo Wook Hyung mengatakan, “Kami menyadari seriusnya masalah ini. Untuk siaran langsung episode final, pengawas akan dibawa untuk mengamati suara yang dikirim melalui SMS. Kami juga akan menyimpan semua data dari suara yang diberikan dalam episode yang tidak disiarkan langsung, sehingga kami dapat mengungkapkan datanya jika nanti diperlukan,” ungkapnya.

Selain itu PD Jo Wook Hyung juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat ‘Queendom’ versi pria. “Jika ‘Queendom’ sukses, kami mungkin juga akan mempersiapkan program ‘Kingdom’.”

‘Queendom’ akan menayangkan episode pertamanya pada 29 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.