Idol & Celeb

Oh Jung Yeon Ngaku Pernah Diselingkuhi Kangta?

Presenter Oh Jung Yeon mengejutkan banyak orang dengan postingan terbarunya di Instagram.

Postingan tersebut diunggah oleh Oh Jung Yeon, di tengah-tengah rumor Kangta mengencani Woo Joo Ahn dan Jung Yoo Mi dalam waktu yang bersamaan.

Dalam postingan tersebut, ia menuliskan, “Kalau kalian punya pacar yang sudah berhubungan serius selama 6 bulan, seorang pacar yang mengaku tidak bisa sehari saja tidak melihatmu, tapi malah di tempat tidur dengan wanita lain? Kalian tidak mungkin tidak kaget.”

“Ketika ia mengaku tidur lebih awal, tetapi ia malah menghabiskan waktu dengan wanita lain tanpa kalian sadari? Itu akan membuat kalian semakin syok.”

“Bagaimana jika orang penting itu adalah seseorang yang kalian anggap sebagai idola ketika kalian masih muda? Ini pastinya mempunyai dampak besar sampai-sampai semua yang kalian lihat, dengar, dan percayai di dunia ini tampak seperti kebohongan belaka.”

“Ini adalah sesuatu yang aku alami secara pribadi 2 tahun yang lalu. Aku mengalami masa sulit untuk waktu yang lama karena aku sangat terluka.”

“Aku kini hidup bahagia setelah melaluinya dengan susah payah. Tapi aku¬†melihat nama mereka berdua kemarin dan hari ini di internet, lalu mimpi buruk itu muncul lagi.”

Banyak netizen yang berspekulasi kalau mantan pacar yang ia maksud ialah Kangta. Sebagaimana ia dulu dikenal sebagai penggemar berat Kangta.

Selain itu belakangan ini nama Woo Joo Ahn dan Jung Yoo Mi juga sedang ramai diperbincangkan di internet, karena keduanya dirumorkan sebagai korban perselingkuhan Kangta. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.