Idol & CelebNews

NU’EST Kabari Kondisi Mereka Usai Terjadi Gempa di Indonesia

Boy group NU’EST mengabari kondisi mereka kepada para penggemar setelah terjadi gempa di Indonesia.

Saat ini anggota NU’EST memang sedang berada di Indonesia dalam rangka untuk menggelar tur konser ‘Segno’ di Istora Senayan Jakarta pada hari Sabtu, 3 Agustus.

Bertepatan dengan sehari sebelum konser digelar, terjadi gempa berkekuatan 6,9 skala richter yang berpusat di laut dengan kedalaman 4,8 km pada jarak 164 km barat daya Kota Pandeglang, Banten.

Gempa terasa di sejumlah kota hingga di Jakarta, dan BMKG juga sempat mengeluarkan peringatan dini tsunami untuk beberapa daerah seperti Pandeglang, Lebak, Serang, Sukabumi, hingga sejumlah wilayah di Lampung.

Tak lama setelah gempa terjadi, Pledis Entertainment mengunggah sebuah postingan melalui halaman fan cafe resmi. Agensi menuliskan, “Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa semua artis dan staf sekarang sedang berada di ibukota Indonesia, Jakarta, area yang jauh dari zona yang terkena dampak langsung gempa, dan semuanya aman.”

“Untuk aktivitas selanjutnya, kami akan berusaha yang terbaik untuk menjadikan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas yang utama. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.