Netizen Room

Minta Maaf Usai Beberkan Chat Vulgar Lee Jong Hyun, Park Min Jung Banjir Dukungan Netizen Korea

Park Min Jung belakangan mendapatkan banyak dukungan dari netizen Korea Selatan.

Dukungan tersebut diberikan oleh netizen Korea, setelah Park Min Jung membeberkan chat vulgar yang dikirimkan oleh Lee Jong Hyun melalui DM Instagram.

Setelah pesan DM tersebut dibocorkan oleh Park Min Jung, Lee Jong Hyun langsung menghapus akun Instagram miliknya dan memutuskan untuk keluar dari band CNBLUE.

Melalui akun Instagram miliknya, Park Min Jung menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan bahwa ia sengaja membeberkan chat vulgar tersebut agar tidak ada wanita lain yang menjadi korban Lee Jong Hyun selanjutnya.

Menanggapi permintaan maaf dari Park Min Jung, netizen Korea langsung membanjirinya dengan berbagai komentar dukungan. Seperti yang terlihat pada situs Naver:

“Tidak perlu minta maaf, kau sudah melakukan hal yang baik,”

“Bukannya ia tidak melakukan kesalahan apapun? Bukankah ia yang menjadi korban? Apa yang salah dengan dunia kita kalau korbannya yang malah disalahkan?”

“Jangan minta maaf. Kebenaran memang harus ditegakkan,”

“Kau telah melakukan hal yang baik! Aku mendukungmu! Itu bukanlah tindakan yang ceroboh dan kau sudah membantu mencegah lebih banyak tindakan kriminal,”

“Kenapa malah dia yang meminta maaf? Sementara Lee Jong Hyun menjalani hidup dengan penuh kebohongan tanpa merasa bersalah,” dan masih banyak lagi komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.