Pihak majalah Urbanlike baru-baru ini memberikan klarifikasi mengenai hasil wawancara mereka bersama Krystal.

Sebelumnya majalah Urbanlike merilis hasil wawancara mereka bersama Krystal pada edisi terbaru.

Dalam wawancara tersebut, Krystal membuat banyak penggemar kaget ketika mengatakan, “Aku tidak ingin bernyanyi dan menari lagi, karena aku sudah menunjukkan itu ketika menjadi bagian f(x)”.

Menanggapi pernyataan tersebut, banyak penggemar yang mengira kalau Krystal tidak mau lagi melakukan promosi sebagai anggota f(x).

Namun editor dari majalah Urbanlike, Lee Bum memberikan klarifikasinya, “Bagian yang menjadi masalah itu secara tidak sengaja terabaikan selama penyuntingan, sehingga menyebabkan kesalahpahaman.”

“Krystal bukan mengatakan bahwa ia tidak ingin melakukan promosi dengan f(x) lagi, melainkan sebagai solois di depan publik, dia ingin menunjukkan imej baru karena ia sudah sering menari dan menyanyi selama menjadi anggota f(x). Aku merasa sangat menyesal karena hal ini secara tidak sengaja telah menyebabkan kesalahpahaman,” pungkasnya.

Selama beberapa tahun ini f(x) memang diketahui sedang vakum dan masing-masing anggotanya hanya menjalani aktivitas individual mereka. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *