L INFINITE mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi meninggalkan agensi Woollim Entertainment.

Sebelumnya memang terdapat rumor yang menyebutkan bahwa L tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment.

Kini pada hari Senin (19/08), L mengunggah sebuah surat tulisan tangannya untuk para penggemar di Instagram.

Dalam surat tersebut ia menuliskan, “Aku ingin menundukkan kepalaku sebagai permintaan maaf karena baru menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah beredar berita yang tidak menyenangkan, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu memberiku dukungan hangat. Hatiku terasa berat ketika memikirkan bahwa berita yang akan aku sampaikan ini mungkin akan menyakitkan bagi INSPIRIT, yang selalu memberikanku cinta selama ini.”

“Minggu lalu kontrakku dengan Woollim telah berakhir. Aku membuat keputusan yang sulit setelah banyak berpikir. Setelah melalui pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk berdiri sendiri.
Aku merasa bahwa aku membutuhkan tantangan baru dalam hidupku, dan sekarang aku akan memulai tantangan baru.”

“Saat berada di Woollim selama 10 tahun sejak trainee hingga menjalani debutku sampai sekarang, aku sudah belajar banyak saat tumbuh dewasa. Aku merasa waktu berlalu dengan sangat cepat.”

Melalui suratnya tersebut L juga berterima kasih kepada INFINITE dan INSPIRIT yang sudah membuat hidupnya bahagia selama ini. Ia juga mengatakan kepada INSPIRIT bahwa hubungan mereka tidak akan berubah meskipun ia tidak lagi bernaung di Woollim Entertainment.

Terakhir ia berjanji akan bertemu kembali dengan penggemarnya sebagai L yang lebih baik dari sebleumnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh L.KIM (@kim_msl) pada

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *