L INFINITE baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan agensi Woollim Entertainment.

Berdasarkan laporan yang beredar, L tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment yang mendebutkannya sebagai anggota INFINITE.

Rumor mulai beredar setelah poster acara fan meeting solo L di Taiwan tidak mencantumkan logo agensi Woollim Entertainment, padahal pada tahun sebelumnya logo tersebut tetap dicantumkan pada poster.

Red Star Entertainment selaku penyelenggara acara fan meeting juga mengatakan bahwa mereka mulanya mengira tawaran acara fan meeting tersebut adalah penipuan, karena ditawarkan oleh perusahaan Korea yang berbeda dan bukan melalui agensi Woollim Entertainment.

Penyelenggara juga mengatakan bahwa perusahaan Korea tersebut hanya memperbolehkan mereka menggunakan foto L dari drama ‘Angel’s Last Mission: Love’, alih-alih memberikan foto eksklusif.

Kecurigaan tersebut hilang setelah L menyampaikan pesannya secara langsung kepada penggemar di Taiwan mengenai acara fan meeting tersebut, sehingga acara fan meeting solo ini akhirnya dapat diteruskan.

Hal inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa L tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment.

Untuk saat ini, pihak Woollim Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *