Seorang desainer fashion menuntut penjelasan dari pihak SM Entertainment, setelah kostum Red Velvet dianggap mirip dengan hasil karyanya.

Hal itu disampaikan langsung oleh brand fashion Paris99 melalui akun Instagram resmi mereka pada hari Selasa (20/08).

Seraya mengunggah foto perbandingan kostum Red Velvet dengan pakaian yang didesain olehnya, Paris99 menuliskan, “Aku sangat menghargai kalian semua yang sudah memberitahuku bahwa ada grup K-Pop Red Velvet yang mengambil ‘inspirasi’ dari hasil kerjaku.”

“Tidak ada satupun dari tim SM Entertainment yang menghubungi kami untuk berkolaborasi, yang tentunya dengan senang hati akan aku terima. Perusahaan mereka juga mengambil konsep pemotretan yang kami kerjakan bersama seniman Ondine Vinao.”

“Rasanya sakit sekali melihat grup besar, yang tentunya dapat membantu desainer kecil, mengambil hasil kerja keras kami dan mengklaimnya sebagai hasil karya mereka sendiri. Beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka kalau hal ini akan memberikan dampak buruk kepada anggota grup, dan aku ingin berterima kasih kepada para penggemar Red Velvet yang sudah memberitahuku. Aku menantikan klarifikasi dari pihak SM Entertainment,” tulisnya.

Paris99 merupakan sebuah brand fashion di New York, Amerika Serikat, yang diluncurkan oleh Opening Ceremony.

Kalian bisa melihat foto perbandingan kostum Red Velvet dengan hasil karya desainer Paris di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *