Pernyataan seorang peramal mengenai kehidupan asmara Jihyo TWICE kembali menjadi perbincangan netizen.

Video yang dibintangi oleh dua orang peramal tersebut diunggah melalui kanal Youtube Yonghada pada bulan April 2019 lalu.

Dalam video tersebut, kedua peramal memberikan pandangan dan ramalan mereka mengenai anggota BTS dan TWICE yang saat itu akan comeback di bulan April.

Namun yang paling menarik perhatian para penggemar ialah mengenai ramalan kehidupan asmara Jihyo, mengingat ia baru-baru ini dikonfirmasi berkencan dengan Kang Daniel.

 

Seorang peramal mengatakan, “Kami bisa melihat peruntungan seseorang terkait kehidupan asmara dan pernikahan. Dari semua anggota TWICE, aku pikir Jihyo adalah anggota pertama yang akan menikah. Ia punya peruntungan yang kuat.”

Pernyataan tersebut tentunya membuat banyak penggemar kaget, mengingat saat ini Jihyo merupakan anggota TWICE pertama yang telah dikonfirmasi berpacaran.

Selain mengenai kehidupan asmaranya, peramal tersebut juga berkata, “Ia punya sikap yang lebih dewasa dari yang terlihat di luar. Aku bisa melihat kalau ia adalah orang yang bertanggung jawab dan menjadi pusat grup yang dapat menyatukan mereka.”

“Karena grup punya banyak anggota, konflik tentunya tidak akan bisa dihindari. Aku bisa melihat kalau Jihyo adalah orang yang bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan damai,” ungkapnya.

Selain itu sang peramal juga memprediksi anggota TWICE yang akan debut solo pertama kali. “Nayeon dan Dahyun bisa debut sebagai solois. Aku memprediksikan Dahyun akan segera debut solo,” ujarnya lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *