Idol & CelebTV Programs

Kangta Diduga Pernah Selingkuh Dengan Kekasih Lee Ji Hoon

Kangta kembali terlibat rumor perselingkuhan dengan wanita yang berbeda.

Setelah sebelumnya melibatkan model Woo Joo Ahn, aktris Jung Yoo Mi dan presenter Oh Jung Yeon, kali ini giliran kekasih dari sahabatnya sendiri, Lee Ji Hoon.

Hal itu pernah dikisahkan langsung oleh Kangta ketika hadir sebagai tamu dalam program ‘Happy Together 3’ pada tahun 2013.

Saat itu Kangta bercerita, “Lee Ji Hoon dan aku tidak berbicara selama berbulan-bulan karena ada kesalah pahaman terkait pacarnya.”

Menurutnya Lee Ji Hoon sering pulang lebih awal jika menghadiri perkumpulan dengan pacar dan teman-temannya, karena ia tidak ingin minum alkohol. Lee Ji Hoon kemudian menitipkan kekasihnya kepada Kangta dan memintanya untuk mengantarkannya pulang.

Namun, suatu hari Kangta dan pacarnya tidak mengangkat teleponnya. Merasa khawatir, Lee Ji Hoon pergi ke rumah pacarnya dan mencium bau parfum yang biasa digunakan oleh Kangta, sehingga ia menduga kalau keduanya telah berselingkuh.

Kangta lalu menjelaskan, “Pacarnya sangat mabuk jadi aku mengantarkannya ke dalam rumah. Memang wajar kalau dia bisa salah paham,” ungkapnya di layar televisi.

Meski ia menyebutnya sebagai kesalah pahaman, banyak netizen yang menduga kalau Kangta memang berselingkuh dengan kekasih Lee Ji Hoon, mengingat banyaknya skandal perselingkuhan yang ia alami belakangan ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.