Idol & Celeb

Kang Daniel Tulis Surat Untuk Penggemar Usai Dikonfirmasi Pacaran

Kang Daniel baru-baru ini menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya setelah dikonfirmasi berpacaran.

Surat tersebut diunggah oleh CEO agensi KONNECT Entertainment ini melalui halaman website resminya.

Ia menuliskan, “Halo. Ini Kang Daniel. Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika melihat berita pagi tadi.”

“Kalian mungkin tidak dapat fokus dengan apa pun sepanjang hari, dan aku khawatir apakah aku terlambat menuliskan surat ini kepada kalian. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa mengatakannya sebelumnya.”

“Sungguh banyak hal yang terjadi sebelum aku dapat berdiri sendiri sekarang. Ada saat-saat yang begitu melelahkan, tetapi yang membantuku saat itu adalah penggemarku, bukan yang lain. Aku ingin memberitahu kalian ini.”

“Kalian menanggung banyak beban untukku dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian, lalu kalian mengadakan acara kafe yang penuh dengan foto-fotoku dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah. Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang sekarang membuatku dapat berdiri lagi.”

“Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri, atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan tidak pernah aku bayangkan sebelumnya ketika sedang mengerjakan album.”

“Aku ingin menjaga hati para penggemar dan peranku adalah untuk mencoba melakukan itu dan menentukan apa yang ingin aku lakukan. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan imej yang baik kepada kalian, yang selalu aku anggap sebagai hal yang paling penting.”

“Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa sangat bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari yang aku terima di masa mendatang.”

“Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku¬†benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah bersamaku selama ini,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.