Agensi HB Entertainment menanggapi rumor yang sedang beredar mengenai kasus perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Pada 18 Agustus lalu, Goo Hye Sun pertama kali membeberkan di Instagram bahwa aktor Ahn Jae Hyun ingin cerai darinya.

Ia kemudian membagikan screenshot percakapan antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun di KakaoTalk, yang membahas tentang perceraian mereka.

Pada hari yang sama, HB Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai perceraian mereka, yang kemudian dibantah oleh Goo Hye Sun di Instagram. Goo Hye Sun kemudian membagikan screenshot percakapan yang melibatkan Ahn Jae Hyun dan CEO Moon Bomi saat membicarakan tentang dirinya tanpa sepengetahuannya.

Hal itulah yang membuat banyak netizen berspekulasi, kalau perceraian di antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dipicu oleh CEO HB Entertainment, agensi tempat keduanya bernaung. Sebagaimana Goo Hye Sun baru masuk ke agensi yang sama dengan Ahn Jae Hyun pada bulan Mei lalu.

Menanggapi rumor yang beredar, pihak agensi mengatakan, “Baru-baru ini, dua artis di agensi kami meminta agar kami menjadi perantara dalam masalah pribadi mereka dan kami memberikan saran kepada mereka untuk berdamai.”

“Namun, karena ini adalah masalah pribadi dan ada perbedaan pendapat di antara mereka, tidak mudah untuk memberi mereka nasihat. Agensi tidak ingin mereka bercerai apapun alasannya.”

“Kami merasa kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh keduanya. Namun, untungnya mereka berdua sepakat agar masalah mereka tidak memberikan dampak negatif kepada orang-orang yang bekerja sama dengan mereka dan tidak memberikan masalah kepada satu sama lain. Sebagai agensi, kami akan membantu agar keduanya dapat kembali bekerja seperti sedia kala tanpa ada masalah.”

“Namun, seiring berjalannya waktu rumor palsu mulai beredar dan kami sudah tidak bisa mengabaikannya lagi. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu dan jahat mengenai Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun dan CEO agensi kami,” tegas pihak agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *