Idol & Celeb

Goo Hye Sun Ucapkan Terima Kasih Setelah Novelnya Jadi Best Seller

Goo Hye Sun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Goo Hye Sun melalui akun Instagram, setelah novel miliknya yang berjudul ‘Tears are Shaped like Hearts’ menduduki peringkat ke-67 dalam daftar buku terlaris pada minggu ke-4 bulan Agustus.

Seraya mengunggah screenshot peringkat novelnya, Goo Hye Sun menuliskan, “‘Tears are Shaped like Hearts’ masuk ke dalam daftar buku best seller. Terima kasih.”

Tidak hanya buku fisiknya, Goo Hye Sun juga mengunggah peringkat e-book terpopuler minggu ini dan buku ‘Tears are Shaped like Hearts’ miliknya berhasil menempati peringkat pertama.

‘Tears are Shaped like Hearts’ bercerita tentang seorang wanita bernama Soju dan seorang pria bernama Sang Shik yang jatuh hati kepadanya. Novel ini menarik perhatian banyak penggemar, karena di dalamnya terdapat kisah pengalaman kencan yang pernah dialami oleh Goo Hye Sun di kehidupan nyata.

Goo Hye Sun sebelumnya juga berencana merilis buku tentang anjing dan kucing peliharaannya pada bulan Agustus, namun rencana tersebut telah diundur. Karena di dalam buku tersebut ia sempat menuliskan nama Ahn Jae Hyun dan kemungkinan bagian tersebut nantinya akan dihapus dari bukunya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

눈물은 하트 모양. 이 베스트셀러에 진입하였습니다. 감사해요👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

1위🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.