Goo Hye Sun kembali mengunggah postingan terbaru melalui akun Instagram miliknya.

Pada hari Kamis (22/08), terdapat laporan dari media Korea Selatan yang menyebutkan aktor Ahn Jae Hyun akan mengungkap isi percakapan mereka di aplikasi chat KakaoTalk.

Seperti yang dilaporkan oleh media Sports Chosun, “Ahn Jae Hyun merasa sangat dirugikan dengan pengakuan Goo Hye Sun. Ia berencana untuk mengungkapkan teks percakapan lengkap yang pernah diungkapkan oleh Goo Hye Sun sebelumnya. Saat ini ia sedang berkonsultasi dengan kuasa hukumnya dan bersiap untuk mengungkapkan semuanya secara resmi dan terperinci. Kemungkinan besar akan terjadi dalam minggu ini.”

Mengenai kabar tersebut, pihak agensi HB Entertainment mengungkapkan, “Kami tidak bisa berkomentar apa-apa soal laporan mengenai teks percakapan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Ahn Jae Hyun secara pribadi menunjuk kuasa hukumnya dan kami tidak bisa berkata apa-apa sebagai agensinya.”

Menanggapi laporan yang muncul di media, Goo Hye Sun langsung menuliskan postingan di Instagram, “Aku tidak pakai KakaoTalk. Tidak perlu melakukan hal yang tidak berguna. Dasar pengkhianat.”

Namun tidak lama kemudian Goo Hye Sun langsung menghapus postingan tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *