Aktris Goo Hye Sun mengungkapkan alasan di balik kasus perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Pada hari Minggu (18/08), agensi HB Entertainment merilis pernyataan resmi dari Goo Hye Sun, tak lama setelah ia membuat postingan di Instagram.

Melalui pernyataan resminya, Goo Hye Sun menyatakan, “Halo. Ini Goo Hye Sun. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena membawa kabar buruk ini kepada orang-orang yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk kehidupan pernikahanku.”

“Ahn Jae Hyun dan aku telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami, dan kami telah memulai proses perceraian. Kami akan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada bulan Agustus 2019. Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah mengetahui bahwa ada jarak di antara kami, dan kami ingin mengakhiri segalanya dengan cara yang lebih baik sebelum jarak itu melebar. Kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalan yang berbeda.”

“Setelah bercerai, masing-masing dari kami memiliki kehidupan pribadi sendiri dan kami akan tetap melanjutkan karier akting di masa depan. Kami berharap ini hanya akan dianggap sebagai masalah pribadi, dan kami berharap tidak ada spekulasi tak berdasar atau kesalahpahaman yang beredar.”

“Aku akan bekerja lebih keras untuk membalas kalian dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Dari Goo Hye Sun,” tulis sang aktris.

Sebelumnya agensi juga sudah menjelaskan bahwa kasus perceraian ini sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan bukanlah gugatan perceraian dari sepihak. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *