EventsExclusive

EKSKLUSIF: Intip Keseruan ‘Zpop Dream Audition Indonesia’ di Jakarta

Audisi untuk mencari bintang Zpop selanjutnya, ‘Zpop Dream Audition Indonesia’ akhirnya telah resmi digelar.

Sesuai jadwal, ‘Zpop Dream Audition Indonesia’ ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus, yang dimulai pada pukul 9.00 WIB.

Para Peserta Zpop Dream Audition Indonesia

Para peserta yang berasal dari berbagai penjuru kota di Indonesia berbondong-bondong datang ke MNC Studios yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka masing-masing.

Melalui audisi ini, para peserta diminta untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi dan menari mereka di hadapan para juri. Beberapa juri datang langsung dari Korea Selatan, sebagai perwakilan dari agensi Zenith Media Contents.

Bianca (Peserta)

Brandon Choi selaku Director (International Business) dari Zenith Media Contents menjelaskan, “Zpop Dream Audition adalah audisi untuk generasi muda. Generasi Z berarti mereka yang lahir pada tahun 90. Kita punya K-Pop, J-Pop, Pop Amerika, tapi Z-Pop adalah genre sendiri yang dibuat untuk Generasi Z.”

“Kami mempersiapkan proyek ini untuk Generasi Z di Asia, tapi kami juga berencana untuk mengembangkan proyek ini ke seluruh dunia. Jadi kami berharap nantinya kami juga bisa bertemu dengan anak-anak muda dari negara lain, seperti Eropa dan Amerika.”

Brandon Choi (Director Zenith Media Contents)

Ia juga menambahkan, “Kami berencana mencari lima anggota di masing-masing negara, dari total tujuh negara. Lalu dua anggota akan debut sebagai Global Z-Stars, sedangkan tiga anggota akan debut sebagai Local Z-Stars.”

“Kita sudah punya generasi pertama Z-Boys dan Z-Girls. Mereka debut pada bulan Februari di Jamsil Stadium dan mereka adalah generasi pertama dari Z-Stars. Jadi peserta yang terpilih dari audisi kedua ini nantinya akan debut sebagai generasi kedua Z-Stars,” pungkasnya.

Juri Zpop Dream Audition

Pemenang audisi nantinya akan dipilih sebagai Z-Stars selanjutnya. Setelah itu, para Z-Stars berikutnya akan menjalani masa pelatihan di Korea Selatan dan baru akan didebutkan pada April 2020 mendatang.

Program ‘Zpop Dream Audition’ ini nantinya bisa disaksikan melalui aplikasi MNC Now mulai bulan Oktober mendatang. Sementara episode finalnya akan ditayangkan di GTV pada 24 November tahun ini.

Sambil menunggu penayangan resminya, kalian bisa mengintip keseruan dari ‘Zpop Dream Audition’ terlebih dahulu melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.