Idol & Celeb

Desainer Paris Starn dan SM Konfirmasi Masalah Plagiarisme Mereka Sudah Diselesaikan

Desainer Paris Starn dan agensi SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait dugaan tindakan plagiarisme pada kostum Red Velvet.

Sebelumnya desainer Paris Starn pernah mengungkapkan kekecewaannya di Instagram dengan mengatakan bahwa SM Entertainment telah mengambil hasil desain miliknya tanpa seizinnya.

Desain kostum tersebut digunakan oleh Red Velvet pada foto teaser dan video musik ‘Umpah Umpah’ yang belum lama ini dirilis.

Kini melalui akun Instagram miliknya, desainer Paris Starn menuliskan, “Setelah berbicara dengan penata visual SM Entertainment, kami akhirnya saling memahami satu sama lain dan menjadi teman, dan aku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan mereka di masa mendatang.”

Sedangkan pihak SM Entertainment menyatakan, “Kami sudah berdiskusi secara intens dengan desainer dari brand Paris 99, dan kini telah mencapai kesepakatan serta menjalin hubungan yang baik. Kami berencana untuk berkolaborasi dengan mereka di masa mendatang,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris 99 (@paris99) pada

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.