Daesung BIGBANG dikabarkan berencana menjual gedung miliknya yang belakangan menuai kontroversi.

Sebelumnya gedung milik Daesung yang berlokasi di Gangnam menjadi pemberitaan karena terdapat bisnis ilegal di dalamnya.

Kini setelah menjadi perbincangan di mana-mana, Daesung berencana menjual gedungnya dengan harga 40 miliar Won (470 miliar Rupiah). Jika gedung tersebut terjual dengan harga 40 miliar Won, maka Daesung akan mendapatkan keuntungan sebesar 5 miliar Won (59 miliar Rupiah).

Menurut Channel A, Daesung sudah berencana untuk menjual gedung tersebut pada bulan Juni lalu, ketika ia sadar bahwa Channel A tengah mempersiapkan laporan mengenai bisnis ilegal di gedung tersebut pada akhir bulan Maret.

 

Ketika diselidiki, Channel A mendapati bahwa agensi YG Entertainment juga ikut terlibat dalam proses penjualan gedung tersebut. Namun ketika dikonfirmasi pihak YG Entertainment langsung membantahnya.

Terakhir Channel A mengatakan bahwa saat ini polisi sedang mengalami kesulitan dalam penyelidikan mereka, karena bisnis ilegal yang sebelumnya beroperasi di gedung tersebut kini sudah ditutup. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *