Dua personel Crayon Pop, Choa dan Way telah dikonfirmasi akan kembali berkarir sebagai duo.

Pada hari Kamis (29/08), agensi¬†High Fly Music mengumumkan bahwa Choa dan Way akan merilis single berjudul ‘My Universe’ pada 5 September mendatang.

Mengenai single terbaru mereka, Choa mengatakan, “Sudah lama tidak melakukan promosi bersama Crayon Pop dan aku sudah tidak sabar untuk menyapa semua orang dengan musik terbaru. Aku ingin menunjukkan sejauh mana aku sudah berkembang melalui musik terbaru ini.”

Sedangkan Way mengatakan, “Aku sangat bersyukur dan merasa senang karena bisa merilis musik lagi setelah sekian lama. Aku sangat menyukai lagu ‘My Universe’ sejak pertama kali mendengarnya.”

 

Choa dan Way terakhir kali merilis lagu sebagai duo pada tahun 2017 dengan lagu ‘Christmas For You’. Idol kembar ini diketahui debut sebagai anggota Crayon Pop dan pernah melakukan promosi sebagai sub-unit Strawberry Milk. Crayon Pop sendiri terakhir kali melaksanakan comeback mereka pada tahun 2016.

Saat ini Way aktif membuat konten di Youtube dan Twitch, sedangkan Choa aktif melakukan promosi sebagai seorang aktris. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *