‘Teen Choice Awards 2019’ telah memberikan trofi penghargaannya kepada beberapa grup K-Pop.

Acara penghargaan ‘Teen Choice Awards 2019’ ini baru saja digelar pada 11 Agustus waktu setempat, yang berlokasi di Pantai Hermosa, California.

Melalui acara penghargaan tersebut, BTS berhasil mendapatkan penghargaan Choice International Artist. Sedangkan lagu ‘Boy With Luv’ yang mereka nyanyikan bersama Halsey meraih penghargaan Choice Collaboration.

Selain itu BTS juga mendapatkan penghargaan Choice Summer Tour untuk tur konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ dan ARMY juga berhasil meraih penghargaan Choice Fandom. Sehingga BTS berhasil meraih total 4 trofi penghargaan dari ‘Teen Choice Awards 2019’.

 

Selain BTS, BLACKPINK juga berhasil mendapatkan Choice Song: Group untuk lagu ‘DDU-DU DDU-DU’, sedangkan Red Velvet meraih Choice Electronic/Dance Song berkat lagu ‘Close To Me’ versi remix yang dibawakan oleh Red Velvet bersama Ellie Goulding dan Diplo.

Sementara itu, boy group MONSTA X menjadi artis K-Pop pertama yang menjadi penampil dalam acara penghargaan ‘Teen Choice Awards 2019’ ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *