Lee Jong Hyun telah memutuskan untuk hengkang dari band CNBLUE.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi FNC Entertainment pada hari Rabu (28/08) melalui sebuah pengumuman resmi.

Lewat agensinya, Lee Jong Hyun mengatakan, “Halo, ini adalah Lee Jong Hyun. Aku sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti karena perkataanku dan tindakanku yang tidak pantas, dan kepada semua orang yang merasa sangat dikecewakan olehku.”

“Meskipun sudah terlambat, aku mengabarkan kepada kalian semua bahwa aku sudah resmi keluar dari CNBLUE. Aku merasa bersalah karena memberikan dampak negatif kepada anggota dan aku juga sudah bilang kepada anggota bahwa aku akan keluar. Aku merasa malu karena telah mengecewakan penggemar yang sudah percaya kepadaku.”

 

“Karena kami semua termasuk aku sedang menjalani tugas wajib militer, memakan waktu yang cukup lama untuk mengutarakan opini dan pengumuman ini. Aku merasa bersalah sekaligus bersyukur kepada agensiku yang sudah mau menunggu.”

“Aku merasa sangat menyesal dengan segala tindakanku dan aku bersedia menerima kritikan dari semua orang. Aku minta maaf karena telah menimbulkan kritikan atas tindakan yang memalukan,” pungkasnya.

Pada hari ini Lee Jong Hyun menjadi pemberitaan di mana-mana setelah kedapatan mengirimkan pesan DM vulgar kepada BJ AfreecaTV dan Youtuber bernama Park Min Jung.

Pada bulan Maret lalu Lee Jong Hyun juga sempat terlibat dalam kasus rekaman video seksual Jung Joon Young. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *