Idol & Celeb

Big Hit Entertainment Gugat Penyebar Komentar Jahat Terhadap Anggota BTS

Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum bagi penyebar komentar jahat terhadap anggota BTS.

Pada hari Senin (26/08), agensi Big Hit Entertainment menyampaikan pemberitahuan mengenai tindakan hukum yang telah mereka ambil.

Seperti yang mereka tuliskan, “Kami secara rutin mengambil tindakan hukum terhadap pelaku yang membuat fitnah jahat, menyebarkan rumor palsu, dan pencemaran nama baik BTS, melalui prosedur internal.”

“Saat ini, kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan yang sudah kami kumpulkan pada semester pertama tahun ini.”

“Kami telah menyelesaikan pengaduan resmi ke Kantor Polisi Namdaemun terhadap para netizen yang terus-menerus membuat komentar dan postingan berbahaya di komunitas online, situs portal, dan media sosial yang sudah melewati batas.”

“Data yang dikumpulkan melalui pemantauan kami sendiri dan melalui kiriman penggemar telah diajukan ke polisi, yang sedang melakukan proses penyelidikan terhadap para tersangka berdasarkan data. Kami meminta maaf karena terlambat membuat pemberitahuan ini, karena kami harus mengamankan identitas para tersangka dan merahasiakannya.”

“Kami selama ini terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap serangan personal dan pencemaran nama baik kepada artis agensi kami, dan selama tindakan tersebut terus dilakukan, kami akan terus mengambil langkah yang sama. Seperti biasa, kami menekankan bahwa tidak akan ada belas kasihan ataupun negosiasi.”

“Kami meminta penggemar untuk terus bekerja sama. Kami akan bekerja lebih keras untuk melindungi hak-hak artis kami. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.