Big Hit Entertainment dan Source Music akan menggelar audisi secara global dalam rangka mendebutkan girl group baru.

Pada hari Rabu (21/08), Bang Si Hyuk membahas berbagai rencana yang akan dilakukan oleh Big Hit Entertainment ke depannya setelah mendapatkan kesuksesan besar.

Mulanya ia mengatakan, “BTS mendapat gelar ‘Beatles abad ke-21’, sedangkan TXT mendapatkan gelar ‘artis rookie global abad ke-21’. Big Hit juga telah menunjukkan perkembangan yang stabil pada beberapa bidang termasuk produksi musik digital dan album fisik, produksi konten, merchandise, dan masih banyak lagi. Pada bulan Juli, kami menempati peringkat pertama pada chart internasional untuk tur konser.”

“Selain itu juga terdapat banyak perubahan pada organisasi internal di perusahaan. Jumlah karyawan kami sudah hampir bertambah empat kali lipat, dan saat ini kami sedang mengubah sistem multi-label. Kami juga sedang bersiap-siap untuk meningkatkan spesialiasi pada aspek bisnis. Salah satu contohnya dengan mengangkat Min Hee Jin sebagai CBO.”

Bang Si Hyuk kemudian mengumumkan, “Big Hit dan Source Music bersama-sama menggelar audisi global. Audisi global akan digelar untuk menentukan line up debut girl group baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan pengetahuan Min Hee Jin,” jelasnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *