Berbagai rapper Korea Selatan akan segera bertandang ke Indonesia melalui festival ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berbagai rapper Korea Selatan yang akan menghadiri ‘Asian Sound Syndicate Vol.1’ ini terdiri dari GRAY, Simon Dominic, Bobby iKON, DPR LIVE dan Crush.

Selain dari Korea Selatan, ‘Asian Sound Syndicate Vol.1’ juga akan menghadirkan rapper dari Malaysia, HULLERA, serta rapper lokal lainnya seperti Tuan Tigabelas, Ramen Gvrl, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC.

Reza A Prawiro selaku direktur utama Stellar Events menjelaskan, “Asian Sound Syndicate adalah sebuah brand Intellectual Property dar Stellar Events yang telah lama kita siapkan, kami ingin mempunyai ‘baby project’ yang istimewa untuk terus diadakan secara berkala setiap tahunnya.”

“#AASVol1 atau #ASS2019 ini kami konsepkan sebagai festival yang berbeda, seru dan dapat dinikmati oleh target market generasi Millenials atau generasi X dan generasi Z. Setelah mematangkan konsep Asian Sound Syndicate Vol.1 ini, kami sepakat untuk membawa Headliners yang kami sebut sebagai Local Syndicate dan International Syndicate, yang mana telah kami umumkan keseluruhan lineup-nya dan cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar.”

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Menara Sentraya pada hari Kamis (22/08), Reza menjelaskan bahwa nantinya para rapper dari Korea Selatan ini tidak hanya menampilkan satu atau dua lagu. Karena masing-masing rapper akan menyuguhkan penampilan mereka selama satu jam, layaknya konser solo.

Tidak hanya penampilan solo, Reza juga menyebutkan ada penampilan kejutan dari para rapper Korea Selatan, mengingat sebelumnya mereka pernah merilis beberapa lagu kolaborasi. Ia juga menyebutkan bahwa ada salah satu rapper dari Korea Selatan yang meminta untuk disiapkan martabak ketika mereka datang ke Indonesia. Namun ia tidak mau menyebutkan identitas dari rapper tersebut.

Reza menghimbau para penonton wanita untuk tidak menggunakan high heels selama menonton konser. Ia juga memperbolehkan penonton yang ingin membawa lightstick selama konser berlangsung, khususnya lighstick iKON.

‘Asian Sound Syndicate Vol.1’ rencananya akan digelar pada 31 Agustus, bertempat di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta. Pintu masuknya mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB.

Untuk saat ini tiket yang masih tersedia ialah kategori General Admission yang dijual seharga Rp950 ribu dan VIP yang dijual Rp1,5 juta, yang hanya bisa dibeli secara online melalui website Tiket.com.

Apakah kalian sudah siap untuk menyaksikan penampilan Bobby cs di Jakarta? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *