Idol & CelebNews

Aron NU’EST Selamatkan Nyawa Seorang Anak Ketika Berada di Pesawat

Aron NU’EST dikabarkan telah menyelamatkan nyawa seorang anak ketika sedang berada di dalam pesawat.

Menurut pihak maskapai Asiana Airlines, Aron terbang menggunakan pesawat mereka dari Amerika Serikat ke Korea Selatan pada 8 Juli lalu, setelah tampil di ‘KCON 2019’ New York.

Di dalam pesawat, terdapat seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang bernama Choi. Sekitar satu setengah jam setelah pesawat diterbangkan, Choi mengalami demam tinggi, sakit perut dan mulai kejang.

Bersyukur, di dalam pesawat ada seorang dokter yang bisa memberikan penanganan pertama kepada anak tersebut. Namun karena dokter ini tidak bisa berbahasa Korea, Aron akhirnya turun tangan untuk membantu menerjemahkan percakapan antara dokter dan ibunya.

Seorang narasumber yang saat itu berada di dalam pesawat mengatakan, “Aron juga merasa tidak enak badan karena enteritis akut, tetapi setelah mendengar tentang pasien yang mendesak, ia langsung berlari ke tempat kejadian dan melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan perkataan ibu anak tersebut kepada dokter.”

Setelah dokter mengatakan bahwa anak tersebut harus dibawa ke rumah sakit secepat mungkin, pilot langsung melakukan pendaratan darurat di Bandar Udara Internasional Ted Stevens Anchorage, dan Choi akhirnya dapat melalui masa kritis.

Choi kemudian berterima kasih kepada semua penumpang di pesawat tersebut serta mengirimkan sebuah gambar dan surat tulisan tangan sebagai ungkapan terima kasih untuk Asiana Airlines. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.