Goo Hye Sun kembali merilis pernyataan terbaru melalui akun Instagram miliknya.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Goo Hye Sun, setelah Ahn Jae Hyun menuliskan postingan untuk pertama kalinya di Instagram sejak dikabarkan ingin bercerai.

Menanggapi postingan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun menuliskan, “Halo. Ini Goo Hye Sun. Aku akhirnya menulis pesan ini setelah melihat pesan yang diposting oleh Ahn Jae Hyun. Aku ingin menjelaskan tentang bagian aku menerima uang perceraian. Itu maksudnya adalah uang yang kami donasikan alih-alih menggelar resepsi pernikahan, dan karena semua itu dibayar oleh Goo Hye Sun, aku meminta setengah dari jumlah itu kembali. Dekorasi interior untuk rumah Ahn Jae Hyun saat ini juga dibayar oleh Goo Hye Sun, dan karena Goo Hye Sun adalah orang yang mengerjakan 100% pekerjaan rumah, aku menuntut dan menerima 30.000 won per hari dengan upah buruh untuk tiga tahun terakhir. Ini bukan jumlah uang perceraian.”

“Karena salah satu anjingku meninggal, aku menjadi depresi, dan akulah yang memperkenalkan suamiku kepada psikiater yang pernah aku temui di masa lalu. Setelah pulih, suamiku mulai menikmati alkohol, dan aku melihatnya berbicara dengan wanita melalui telepon sambil mabuk dengan dua mataku sendiri, dan aku mendengarnya dengan dua telingaku sendiri. Aku menyarankannya untuk menahan diri, karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman, tetapi kami akhirnya sering bertengkar karena itu.”

“Pada hari ulang tahun suamiku, ia berkata ingin makan sup daging dan lobak, jadi aku menyiapkannya sejak pagi, tapi ia hanya makan satu atau dua sendok dan tidak menghabiskan sisanya. Melihatnya pergi untuk merayakan pesta ulang tahun dengan orang lain, aku tahu bahwa hatinya sudah tidak ada lagi untuk pernikahan ini. Tetap saja, aku berterima kasih kepada ibu Ahn Jae Hyun yang telah melahirkannya, jadi ketika aku mendengar bahwa ia tidak memiliki AC, aku membelikannya, dan aku juga membelikan mesin cuci dan kulkas untuknya.”

“Ahn Jae Hyun tidak pindah ke apartemennya karena perceraian kami; alih-alih, aku membiarkannya melakukan itu karena ia mengaku ingin fokus dengan aktingnya. Jadi aku punya hak untuk memasuki apartemen itu. Terlepas dari itu, mengenai masalah aku memintanya untuk memiliki rumah kami, Ahn Jae Hyun jarang sekali tinggal di rumah bahkan sebelum kami berpisah, jadi aku mengatakan kepadanya, ‘Jika aku hidup sendirian seperti ini, lebih baik rumah ini untukku’. Ia mengatakan kepadaku bahwa ia akan memberiku rumah kami di Yongin jika kami bercerai, dan aku setuju. Sejak itu, suamiku terus membicarakan tentang perceraian.”

“Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Ketika aku bertanya, ia bilang padaku bahwa aku tidak seksi, dan suamiku terus mengatakan bahwa ia ingin menceraikanku karena aku memiliki puting yang jelek. Bahkan ketika kami tinggal bersama, suamiku kadang-kadang dengan keras memutar siaran YouTube yang biasanya diputar oleh pria lajang sebelum tidur. Aku seperti hantu yang tinggal di rumah kami.”

“Wanita yang sangat kamu cintai telah menjadi zombie. Bahkan sekarang,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *