Agensi Music Works telah memberikan pernyataan resmi mereka mengenai pembubaran boy group MYTEEN.

Sebelumnya leader Eunsu telah mengumumkan di Instagram bahwa mulai hari ini boy group MYTEEN telah resmi dibubarkan.

Kini giliran agensi Music Works yang menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung dan mencintai grup MYTEEN dari Music Works Entertainment.”

“Dengan kepercayaan dan rasa hormat untuk satu sama lain, kami menggelar diskusi panjang bersama masing-masing anggota mengenai masa depan mereka. Hasilnya, MYTEEN resmi dibubarkan pada 21 Agustus 2019 setelah berkarir selama dua tahun dan mereka akan berjalan di jalannya masing-masing.”

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada anggota MYTEEN yang sudah mempercayai agensi. Kami akan mendiskusikan rencana karir masing-masing anggota MYTEEN ke depannya dan memberikan dukungan penuh kepada mereka.”

“Kami dengan sungguh-sungguh ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan banyak cinta kepada MYTEEN hingga sekarang, dan kami meminta agar kalian tetap memberikan dukungan dan cinta yang tidak berubah kepada masing-masing anggota. Kami juga akan mendukung masa depan anggota dengan tulus. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *