Agensi Lee Jin Hyuk UP10TION, TOP Media memberikan pernyataan mereka mengenai boy group proyek BY9.

Pernyataan mengenai keikutsertaan Lee Jin Hyuk di dalam boy group proyek tersebut diungkapkan oleh agensi TOP Media pada hari Senin (19/08).

Agensi menyampaikan, “Terima kasih atas dukungan yang telah kalian berikan untuk promosi Lee Jin Hyuk. Karena ada banyak pertanyaan mengenai keikutsertaan Lee Jin Hyuk di boy group BY9 setelah program ‘Produce X101’ berakhir, kami akhirnya memberikan pernyataan resmi ini.”

“Sementara kami mendukung dan merencanakan aktivitas individual Lee Jin Hyuk, kami secara terus menerus telah mempertimbangkan secara positif proyek boy group BY9, yang disarankan oleh para penggemar.”

“Selain itu, meskipun kami mempertimbangkan untuk ikut serta di dalam grup beranggotakan 9 orang, BY9, untuk saat ini tidak ada grup proyek lain yang sedang kami pertimbangkan.”

“Melalui diskusi yang dilakukan secara terus menerus dengan Lee Jin Hyuk, kami sedang mempersiapkan berbagai macam kegiatan promosi. Kami akan terus membagikan berita mengenai rencana promosinya kepada penggemar. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *