Idol & Celeb

Agensi Kabari Kondisi Terkini Kim Yo Han X1 Usai Alami Cedera

Agensi mengabari kondisi terkini dari Kim Yo Han setelah sebelumnya mengalami cedera.

Pada hari Kamis (29/08) kemarin Kim Yo Han dikabarkan mengalami cedera ketika sedang melangsungkan syuting program ‘M!Countdown’.

Pada hari Jumat (30/08), Swing Entertainment menyampaikan, “Pada 29 Agustus, ketika syuting program ‘M!Countdown’ Kim Yo Han mengalami cedera pada pergelangan kaki dan menjalani perawatan di ruang gawat darurat.”

“Pada hari Jumat, ia menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Hasil tes menunjukkan bahwa ia mengalami kerusakan ligamen dan bagian yang mengalami cedera memerlukan istirahat selama enam minggu.”

“Kim Yo Han telah menyatakan keinginan yang kuat untuk tetap tampil di atas panggung, tetapi tampil seperti biasa akan membuat ketegangan pada area yang cedera. Melihat kesehatan Kim Yo Han dan jadwal promosi X1, dan setelah berdiskusi dengan para anggota, kami telah memutuskan bahwa semua 11 anggota akan tetap tampil di atas panggung, tetapi Kim Yo Han akan tampil sambil duduk di kursi.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyatakan keprihatinan mereka terhadap cedera Kim Yo Han dan kami akan melakukan yang terbaik agar Kim Yo Han dapat fokus pada pemulihannya dan agar ia dapat sembuh secepat mungkin. Mohon untuk terus mendukung Kim Yo Han dan X1. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga lekas pulih Kim Yo Han! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.