Yang Hyun Suk dikabarkan telah menyampaikan permintaan maafnya kepada sang reporter yang mengungkap kasus Seungri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh reporter Kang Kyung Yoon dari SBS FunE dalam podcast terbaru SBS yang berjudul ‘Cine Town 19’.

 

Pada siaran podcast tersebut, Kang Kyung Yoon bercerita, “Setelah melaporkan berita ‘Burning Sun’, Yang Hyun Suk menghubungiku melalui reporter lain.”

“Ketika aku pertama kali membeberkan kecurigaan terhadap kasus prostitusi Seungri dan membeberkan chat KakaoTalk, YG Entertainment mengatakan kepada kami untuk tidak menyebarkan rumor palsu. Tapi Yang Hyun Suk kemudian menghubungiku dan mengatakan, ‘Aku minta maaf untuk yang sebelumnya. Aku harus mempercayai perkataan anakku (Seungri). Itu sama sekali tidak disengaja’.”

Meski sempat diragukan kebenarannya, laporan yang dimuat oleh reporter Kang Kyung Yoon pada akhirnya terbukti dan saat ini Seungri sedang terjerat dengan total 7 kasus kriminal, di antaranya ialah kasus prostitusi.

Sebelumnya, reporter yang sama juga membeberkan bahwa B.I telah dipaksa keluar dari iKON oleh Yang Hyun Suk dan bukan atas kemauannya sendiri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *