Pihak Mnet menanggapi kabar yang menyebutkan anggota X1 akan dirombak.

Pada hari Jumat (26/07), media Maeil Business mengabarkan bahwa petinggi dari perusahaan Mnet telah bertemu dengan perwakilan agensi dari 9 finalis yang tereliminiasi.

Berdasarkan laporan tersesbut, petinggi Mnet itu mengatakan bahwa 9 finalis tersebut bisa bergabung dengan boy group X1 jika mereka tidak puas dengan hasilnya, mengindikasikan bahwa kemungkinan besar anggota X1 akan dirombak ulang.

Namun perwakilan dari agensi ke-9 trainee tersebut telah menolak tawaran dari pihak Mnet, karena merasa keputusan tersebut dapat menyakiti perasaan trainee yang telah tereliminasi maupun yang berhasil terpilih sebagai anggota X1.

 

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pihak Mnet memberikan klarifikasi mereka, “Kami bertemu dengan perwakilan agensi hari ini untuk menjelaskan bahwa kami akan memanggil tim profesional dalam rangka menyelediki hasil voting akhir ‘Produce X101’. Di dalam pertemuan tersebut, kami mendengarkan masukan dari mereka bagaimana jika nantinya penyelidikan menemukan adanya korban yang tidak terduga dari hasil voting tersebut.”

“Kami kemudian bertanya kepada mereka bagaimana jika ada korban yang ditemukan, apakah mereka ingin dimasukkan sebagai anggota X1 atau didebutkan ke dalam grup yang berbeda.”

Mengenai laporan yang menyebutkan semua agensi telah menolak tawaran tersebut, Mnet mengatakan, “Masing-masing agensi punya opini yang berbeda.”

“Yang paling penting jangan sampai perasaan para trainee dan agensi tersakiti. Kami harap kalian mengerti, karena laporan tersebut telah dilebih-lebihkan,” ungkap perwakilan Mnet. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *